Sunday, April 20, 2008

SIARAN 7 JAM DI RADIO 10 JAM!

"Almost 15 Hours Just like Old times"
This is Me with My Show Producer Kanya at 94.6 FM Ultimate of The Year Event 4 Years ago
15 Hours non-stop for MURI

Hari ini minggu tanggal 20 April Gue hampir memecahkan siaran 15 Jam yang pernah gue buat di radio gue dulu U-FM... cuma kurang 5 Jam aja... Huff thank god sekarang gue udah bersantai di kamar gue sambil nulis blog Gue... GILAAAA cape banget banget banget banget! waktu tadi di kantor sih ga rasa eh pas gue udah ketemu tempat tidur gue rasanya udah kaya mo pingsan
:) sebenernya jadwal gue yang belom pernah ada di radio laen ga cuma sekali, tapi 3 kali di bulan ini, jadi gue harus 2 kali lagi siaran super stronger ( kaya kata pendengar gue di radio ) dan 2 kali lagi gue harus bayar parkir sebesar..... Rp. 22,000 HUAAAAAAAAAAHHAHAHAHA... i dunno berapa biasanya you guys bayar parkir but i usually pay for Rp 4,000 or Rp 6,000 until Rp 12,000 paling mahal dan sekarang Rp 22,000! well thats record guys, tapi hari ini siarannya so far so good sih. IRO IRO ulang tahun yang ke 2, kita rayain dengan bagi-bagi 4 surprise present, A DATE WITH jomul ga ada, jadi gue siaran sendiri... and Trax Nite Out was sooo fuuunnn karena topik gue yang gue pilih hari ini lucu sih, jadi tentang "gambar, foto siapa yang lagi ada di wallpaper handphone kamu", sms banyaaaakk banget, ada kira-kira 16 page 20 baris, well mission complete, kalo dulu mungkin siaran 15 jam kayanya sussahhh banget yah bikin acara khusus buat nembus MURI, sekarang 10 jam aja udah jadi konsumsi gue tiap minggu, HAHAHA ini gila ah, gila dan sangat gila... but i love my radio anyway :) maybe... cheers!

p.s. : ahhhh the memories! :)

Rekor Siaran Tangga Lagu Radio

Momentum pergantian tahun, seperti tak mau kalah dengan aksi 72 jam aksi Kunto Hartono menggebuk drum, sebuah radio swasta 94,6 U FM menggelar Ultimate 946 of The Year sebagai pemecahan rekor acara tangga lagu (chart). Rekor siaran chart terlama sepanjang 946 menit alias 15 jam 46 menit dilakukan oleh satu orang dj radio yakni Dimas Akira, 19 tahun. Mahasiswa Universitas Jayabaya itu didampingi satu orang operator dan satu orang produser.

Tangga lagu Ultimate 946 terdiri dari 9 lagu Hot Airplay (paling sering disiarkan), 4 lagu ultimate U, 6 bubbling under. Selama ini chart itu dilaksanakan dengan siaran terekam. Tapi Ultimate 946 of The Year dilaksanakan seperti layaknya siaran live lainnya tapi dengan standar yang lebih berbobot, dan lebih repot. Lagu-lagu yang diputar semuanya unggulan dari chart sekitar 252 lagu, yang pernah wira-wiri dalam pergerakan chart sepanjang 2003.

Menurut Manajer U FM, Myra Suraryo, digelarnya pemecahan rekor ini sebagai bagian dari ambisi radionya agar tahun baru kali ini lebih seru. “Yang digeber oleh Dimas adalah lagu-lagu yang beraliran hip-hop, rock sesuai pangsa kalangan gaul yang berusia 15-25 tahun,” kata Myra sembari menyebut lagu yang diputar antara lain milik kelompok PDD, Jossy, Nelly, Limbizkit, Linkin Park, hingga Korn.

Pihak radio U FM yang studionya di gedung di bilangan jalan Sudirman, Jakarta Selatan itu mempersiapkan Dimas secara matang. Pencipta lagu Cinta 24 Karat itu juga telah berlatih ketahanan sejak sebulan terakhir. Seorang dokter setiap 2 jam sekali memeriksa kondisi kesehatan Dimas. dwi arjanto
koran

that was 4 Years ago now U-FM was history since Femina Group buy the stock! and owwnnn it! so the Ultimate Sound! wasn't Ultimate anymore :( but it still ULTIMATE in my heart

3 comments:

fika farikha said...

Huaa! U-fm yaa! I really missed that time... Dngerin dmust-yoshi-bari siaran d cupang/jsound. Hehe... Setelah it mghilang mdadak! What?! Trus gw naek klas n dkstw ttg iro2 d (wkt itu) mtv sky,,agk krg memuaskan smpe mdadak dkejutkan dg suara bintang tamu yg ga asing dtlinga gw,ehehe...dmust akira! Whoa! Trus abs itu lo on-air d Trax trus y? :-D

Eh,eh...btw si bari pny knalan yg namanya Ayu S. ga? Yg skul d singapur? Ehehe...
Keep on fighting!

Ahh... Leganya abis UN... Luluss!!! Amien..

tammi prasetyo said...

oh iya, gue dulu dengerin siaran yang ini. hahaha, eh kok potongan rambut lo lebih bagus yang di foto itu ya? :)

Presyl said...

ck..ck..ck telat banget gw yak baru tau lo punya blog ?

dim,,tukeran link yuk.. klo gw taruh di shoutbox pasti langsung ketiban ma orang2 laen..

hehe update trus blog lo yak