Wednesday, April 16, 2008

Retro Games!

Udah hampir sebulan gue punya PSP Light... sebuah dream gadget yang akhirnya kesampean juga waktu ulang tahun gue :). Udah banyak juga game yang gue punya, God of War kerenn gila, Metal Gear Solid bisa buat gue betah maenin lama lama sampe lupa ngapa-ngapain, dan yang paling gue suka banget Dynasty Warrior! Hahaha akhirnya ada di Layar Kecil dan di genggaman tangan Gue! Gue bisa bawa kemana-mana, last month i took my PSP to Jogja, thank god ada PSP gue jadi waktu gue kejebak harus duduk 8 Jam di Kereta bisa santai-santai aja :)... Tapi yang bikin gue tambah gila lagi... you know what? PSP bisa maenin EMULATOR! ALLRITE! emang beritanya udah gue denger lama tapi belom berani buat coba sampe akhirnya gue download dari internet dan gue install ternyata AAGHHH SUPER MARIO WORLD!! hahaha... gue bukan video game geek tapi when it comes to Super Mario Gue bisa jadi geek abis! gue download Romnya Super Mario World, Kart, All Star, sampe game Superman Death & Return, Mortal Kombat, pokoknya game jadul gue masih kecil deh :) hahaha bisa muat ratusan rom di PSP gue... kalo lo punya PSP dan mo download Emulator yang bagus pake aja

http://exophase.com/files/psp/snes9xTYL-0.4.2me_fw3x.zip

Kalo Romnya ada disini Guys
http://www.romscentral.com/snes.htm

Gpp ko download Romnya asal lo punya Catridge aslinya aja, Gue si punya... humm... DULU ;)

No comments: