Wednesday, April 9, 2008

NEW SINGLE "INDAHNYA"


Tepat hari minggu kemaren gue menyelesaikan lagu baru yang tadinya belom ada judulnya tapi setelah bikin polling ke Beat Believers di Radio Gue ( Trax FM ) akhirnya lagunya berjudul "indahnya". Hari Selasa kemaren gue juga udah mempresentasikan ke boss gue Mr. Richard B. buat pendapatnya dan hasilnya dia setuju buat mixing langsung lagu ini :) alrite!. Dari pertama kali gue tulis lagu ini emang bercerita tentang pantai paling indah yang sampe sekarang ga bisa gue lupa... Yes it's KUTA, dan setelah gue denger terus di mobil gue ide video pun keluar. gue punya ide kalo nanti videonya bakal cerita tentang "DUNIA" tapi tetep stock shoot awal ambil pantai... Di Video itu gue bakal pake baju suit black ( jas ) lengkap sama dasi tapi di pantai hahaha... lucu juga yah... basah basahan gitu but i love beach and ocean sooo much. Pantainya mungkin bukan di KUTAnya karena you know buanyak turis-turis yang mungkin agak susah di usir cuma buat ambil gambar aja haha... and um, where was i? oh ya... stock shoot berikutnya yang pasti gue bakal ambil gambar hutan, kupu-kupu ( slow motion ), pokoknya alam deh... and suddenly WWF and GREEN PEACE was thunderin in my mind! ya rencananya sih videonya bakal kerja bareng ma mereka... dan video ini dan lagu ini dibuat untuk menyentuh hati dan menyadarkan orang-orang kalo Bumi itu Indah dan Kaya, Pantainya, Binantangnya, Hutan-Hutannya... jadi jangan di rusak, Bumi kita sekarang sekarat! we must save mother earth now! :)

No comments: