Thursday, April 10, 2008

Hari yang penuh COLOR!


COLOR! Hari ini bener bener penuh warna banget hahaha... dari mobil gue yang acnya ga beres jadi panas gue tadi nyetir didalem padahal diluar udaranya dingin, sampe dapet job MC dari Manager Gue seminggu dan berturut turut di tempat yang gue sangat familiar YAY!, Keponakan gue tercinta Kk yang masih sakit aja ga sembuh-sembuh ( badan panas kadang turun kadang tinggi lagi ) :(, sampe akhirnya ide buat bikin clothing line yang tadinya "RAKUEN" gue rubah jadi kaya nama blog gue "ZOCK ON!" :) emang yang clothing line jangka panjang sih tapi gue bakal berusaha wujudin sedikit demi sedikit dimulai dari bikin design kaos Beat Believers gue tercinta... Buat Beat Believers kaosnya emang agak terpending gara-gara Laptop Gue yang jebol dan data-data corrupted!... tapi gue bakal coba design lebih gila lagi dari yang sebelumnya guys... tungguin yah begitu budget udah ada gue langsung bikin and bakal gue bagi bagi gratis :) well it's a colorful day

No comments: