Tuesday, July 29, 2008

FUHHH Cleanin out the dust!

Whatsup Guys...
Gilaaa lama sekali gue ga menyentuh blog gue yang ini karena Internet dirumah gue lagi error dan Kesibukan yang menggila ( MC, Promo and Nyelesain materi album ke 2 ) :) well bagus sih masih ada kesibukan hehehe im gratefull for that... Banyak banget sih yang mo gue curhat di Blog Gue... hmm where should i begin? Peristiwa yang paling menyenangkan baru baru ini sih Gue lagi punya hobby baru sekarang. Gue lagi seneng dengan Fotography :) and baru aja beli camera semi SLR buat gue belajar fotografi... malahan gue sempet minta camera SLR manual jadul punya Oma Gue buat gue belajar sedikit, daripada berdebu and ga kepake :)... Ternyata Fotography menyenangkan apa lagi kalo hasilnya keren banget. Sebelumnya sih gue udah gila sama Photography, Gue sempet pengen beli Camera Lomo :) ada yang suka Camera Lomo? ( hening )... yaudah Anyway selain Hobby baru gue yang menyenangkan adalah gue punya Sideproject baru yang lagi gue maximalin buat di promoin di radio-radio. Yaaaah untuk sekarang masih gue promoin di Trax sih :) namanya AKIRA AS ASTRONAUGHTY ato bisa disingkat AAA... lagu-lagunya udh banyak tapi masih bertema sakit hati sama lingkungan hahaha... karena peristiwa yang belakangan gue alamin paling di kecewain, disakitin sama perihatin sama lingkungan :) HAHAHAHAHAHAHAHA curcol gini gue yah :) so what you guys been up to? kabar-kabari ya... much love!

1 comment:

achie said...

Gw jg pengen kamera lomo, ngiler liat temen gw punya, tp hanya bs mengagumi dr jaoh..

Pake slr jg seruu..
Palagi pas liat hslnya, puasss!!