Thursday, September 11, 2008

Ramadhan Play On Trax ( acting seperti tak ber acting )

Hahaha I Know I Rarely nulis blog belakangan hari ini mungkin karena Facebook! hahaha Gue jadi kegilaan maen tuh "Buku Muka"... nagih banget iya ga sih? Gue jadi lupa sama Friendster Gue, Myspace... bahkan gue lupa siapa diri gue dan dimana gue tinggal! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

haha sorry guys gue lagi iseng... ok serius deh... Gue lagi sibuk nyelesain RAMADHAN PLAY ON TRAX aja sih... Gue jadi seorang cowo yang bernama "NINO" yang lagi suka banget sama cewe bernama "Shaskia"... kali ini ceritanya makin seru gue takenya juga makin nafsu aja hehehe padahal lagi puasa puasa... Tapi lucu deh, take VO buat drama ini kan perlu penjiwaan juga sama kaya yang namanya acting, jadi kita perlu tau characternya lagi apa, kenapa dia sedih, kenapa dia marah, sama aja kaya acting biasanya bedanya cuma ga ada kamera cuma microphone doank... haha acting tapi ga kaya acting... Well the whole thing menyenangkan ko... i Hope everyone like it

jadi buat anak Trax yang penasaran dengerin aja di Trax FM yah di Kompak Kampus jam 5... Gue punya taglinenya sendiri untuk ini... Ramadhan Play on trax ( acting sepeti tak beracting )

No comments: